>

Kebijakan Anti Pembajakan

KEBIJAKAN ANTI PEMBAJAKAN

APA ITU PEMBAJAKAN ?

Jika Anda tidak tahu jawaban atas pertanyaan ini -- Anda tidak sendirian. Sembilan dari sepuluh konsumen tidak mengetahui apa itu pengalihan. Tapi Anda mungkin pernah menyaksikannya. Pembajakan produk atau penyimpangan adalah ketika produk dijual di tempat yang “tidak sah”. Produk Matrix yang asli hanya dijual di salon dan spa yang resmi, atau situs web yang terkait dengan salon resmi.

 

MENGAPA PEMBAJAKAN ITU BURUK?

Produk yang dibajak dapat mengandung formula palsu atau telah diencerkan, atau formula lama yang kedaluwarsa sehingga mungkin tidak aman digunakan. Matrix menyatakan pada semua iklannya, "Produk Asli Dijamin Hanya Di Salon." Ini berarti jika Anda membeli produk kami di supermarket, toko obat, atau outlet lain selain salon dan spa resmi atau situs web terkait salon resmi, kami tidak dapat menjamin bahwa produk tersebut adalah produk Matrix asli yang akan berfungsi seperti yang telah diuji.

 

APAKAH ANDA DALAM BAHAYA?

Bisa saja. Produk yang terkontaminasi atau palsu dapat menyebabkan iritasi atau bahkan infeksi.

 

SIAPA YANG MEMBAJAK PRODUK?

Produk dibajak atau diselewengkan oleh distributor dan salon tidak resmi atau karyawannya, atau individu tidak jujur lainnya yang melihat keuntungan dari pembajakan.

 

JAMINAN PRODUK SALON

Dibangun berdasarkan warisan protein dan pH asam, penelitian perintis kami telah menghasilkan produk yang canggih di industri profesional. Teknologi merupakan bagian integral dari setiap produk Matrix. Kami sangat yakin bahwa Anda akan menemukan produk Matrix sebagai formula canggih, sehingga kami menawarkan kepada konsumen jaminan kualitas berupa garansi uang kembali. Jika dalam waktu 4 minggu* sejak tanggal pembelian Anda secara eksklusif menggunakan produk Matrix dan Anda tidak puas dengan kinerjanya, ikuti petunjuk di bawah ini dan kami akan memberikan pengembalian dana penuh kepada Anda:

Kirim melalui pengiriman darat dan diberi cap pos dalam waktu 4 minggu* sejak tanggal pembelian, bagian yang belum terpakai dalam kemasan aslinya beserta kuitansi asli dengan harga pembelian Anda dan informasi salon/spa resmi atau situs web terkait salon resmi yang telah dilingkari ke:

 

Matrix Consumer Affairs

PO Box 2007

Westfield, NJ 07091-2007

 

*Untuk pembelian Cerafill Minoxidil Topical Solution, Anda memiliki waktu 90 hari sejak tanggal pembelian untuk meminta pengembalian dana.

 

Kami berusaha memberikan kepuasan pelanggan 100%. Harap sebutkan alasan mengapa Anda mengembalikan produk di bagian belakang kuitansi atau tanda terima resmi Anda.

 

Untuk memastikan pengembalian dana penuh, Anda HARUS membeli produk dari salon/spa resmi atau situs web terkait salon resmi. Matrix hanya dapat menjamin performa produk kami bila dibeli melalui salon/spa RESMI atau situs web terkait salon resmi. Jika Anda membeli produk kami dari salah satu tempat berikut ini, kami TIDAK DAPAT menjamin bahwa produk tersebut memenuhi standar kami dan oleh karena itu TIDAK dapat memberikan pengembalian dana kepada Anda.

 

OUTLET PENJUALAN TIDAK RESMI:

Peritel Massal

Toko Diskon Massal

Toko Obat

Toko Kelontong

Pembelian Online dari Situs Web Produk Salon Profesional yang bukan L'Oreal

Situs Web Produk

 

Silakan beli produk Matrix dari salon dan spa yang dapat memberikan layanan dan rekomendasi produk terbaik untuk rambut Anda. Hanya produk yang dibeli di salon atau spa resmi atau situs web terkait salon resmi yang dijamin berfungsi sesuai standar kami. Terima kasih telah mendukung komunitas salon dan spa Anda.

 

Materi kebijakan ini hanya berlaku di Amerika Serikat. Matrix berhak untuk memperbarui, merevisi, atau menghentikan program di masa mendatang

 

HENTIKAN PEMBAJAKAN

APA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN UNTUK MENGHENTIKAN PEMBAJAKAN?

Jangan ambil risiko, jangan membelinya! Dan beri tahu teman Anda tentang potensi bahaya produk bajakan! Jika Anda melihat produk Matrix dijual di luar salon, harap kirim email ke [email protected] dengan informasi nama kota, negara bagian, dan nama lokasi di mana Anda melihat produk tersebut. Anda juga dapat menghubungi 800-503-3997 untuk melaporkan pembajakan. Kami akan melakukan penyelidikan yang menyeluruh.

 

APA YANG DILAKUKAN Matrix UNTUK MENGHENTIKAN PEMBAJAKAN?

Untuk melindungi salon Matrix dan memastikan bahwa konsumen hanya menerima produk Matrix dengan kualitas terbaik yang sesuai dengan kebutuhan rambut spesifik mereka, Matrix melanjutkan komitmennya untuk memerangi pembajakan secara agresif:

Seorang mantan agen FBI mengembangkan strategi dan mengawasi penerapan program anti pembajakan Matrix.

Menggunakan pengkodean produk yang eksklusif untuk melacak pergerakan produk Matrix. Ini adalah metode untuk menelusuri produk ke pembajak industri.

Perwakilan Matrix melakukan pembelian sampel secara rutin di gerai ritel yang tidak resmi di AS. Produk-produk ini kemudian dilacak balik dalam upaya mengidentifikasi para pembajak.

Berbagai prosedur intelijen yang sedang berjalan mengungkap skema pembajakan, termasuk yang melibatkan toko-toko dan penyalahgunaan Internet.

Informasi pembajakan dapat diberitahukan ke Departemen Keamanan Matrix dengan menghubungi Hotline Matrix pada nomor 1-800-503-3997 atau dengan mengirimkan email kepada kami ke [email protected]