Apr 01 2019

Tampil Beda dengan Tren Pewarnaan Rambut Terbaru 2019, Rainbow Melt

Bali, 1 April 2019 – Tren pewarnaan rambut dengan sentuhan warna vivid (terang) terus meningkat dan semakin diminati di Indonesia. Sebagai brand yang selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan hairdresser, tahun 2019 ini Matrix Indonesia memperkenalkan tren pewarnaan rambut RAINBOW MELT didukung oleh produk inovasi terbaru dari Matrix yaitu SOCOLOR CULT. Untuk pertama kalinya tren ini diperkenalkan pada acara “The Launch of #RainbowMelt by SOCOLOR CULT” di The Trans Resort Bali.

Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia mengungkapkan bahwa konsumen di Indonesia senang untuk bereksplorasi dengan warna-warna fashion yang up to date dan tren pewarnaan rambut dengan warna-warna terang semakin berkembang. Di awal tahun 2019 teknik pewarnaan rambut seperti bleach, highlights dan rainbow hair masih banyak menjadi perbincangan di media sosial. Dimana warna-warna rambut yang diminati dan banyak dijadikan rekomendasi di media sosial adalah biru, silver, ungu, merah, dan pink. 

“Untuk menjawab permintaan pasar akan rambut terang, Matrix Indonesia memperkenalkan tren Rainbow Melt yang didukung oleh produk SOCOLOR CULT. Dengan hadirnya produk SOCOLOR CULT, hairdresser dapat menciptakan kreasi color melting dengan sentuhan warna-warna terang yang lebih vibrant dan juga fashionable,” ungkap Amanda.

Menanggapi pernyataan Amanda, Thomas Mattel selaku Head of Education Matrix Indonesia menjelaskan lebih lanjut mengenai tren RAINBOW MELT. Tren ini merupakan turunan dari teknik pewarnaan color melting namun dengan sentuhan warna-warna yang lebih vibrant. Color Melting merupakan evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan mengikuti pola alami warna rambut yang memadukan tiga warna atau lebih secara natural yang menimbulkan efek “melted” atau meleleh sehingga menyatu dengan sempurna dan menciptakan gradasi warna rambut yang tampak alami.

“Tren RAINBOW MELT didukung oleh produk inovasi terbaru dari Matrix yaitu SOCOLOR CULT. Melengkapi portofolio warna yang sudah ada, SOCOLOR CULT hadir dengan rangkaian warna-warna terang yang juga vibrant, dan masuk ke dalam kategori fashion shades palette. Produk ini merupakan jawaban dari kebutuhan hairdresser untuk menciptakan kreasi warna fashion yang beragam namun dengan harga yang terjangkau, serta memenuhi kebutuhan konsumen untuk selalu up to date terhadap tren warna rambut masa kini,” terang Thomas.

Produk SOCOLOR CULT juga sudah diluncurkan di pasar internasional dan mendapatkan respon positif dari hairdresser terkemuka di dunia. Menurut Alex Chabot, Matrix Global Artist and Director Artist Matrix Canada, ia menyukai warna-warna vibrant yang dihasilkan dari produk SOCOLOR CULT. Dimana produk ini bisa memacu kreativitas hairdresser untuk berkarya menciptakan warna-warna rambut yang up to date. Menambahkan lagi, Cristian Chiffi sebagai Matrix Global SOCOLOR CULT Leader merasa bahwa keunikan SOCOLOR CULT terdapat pada pigmentasi warna vivid-nya yang tinggi. Bahkan ketika warna rambut sudah mulai pudar atau fading, warna rambut akan menjadi lebih pastel, dan menciptakan warna baru yang disukai klien.

Sementara itu, setelah mencoba produk SOCOLOR CULT, Hisato Suzuki, International Director for One Piece Hair Studio, menyatakan bahwa warna-warna yang dihasilkan dari produk ini merupakan warna yang diminati di pasar Indonesia. Dimana warna seperti biru, silver, dan ungu kian digemari di tahun 2019 ini.

“Sebagai brand yang selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan hairdresser dan juga konsumen, Matrix Indonesia berharap kehadiran tren pewarnaan rambut RAINBOW MELT dan produk SOCOLOR CULT ini dapat diterima dengan baik di Indonesia. Serta dapat memberikan inspirasi bagi hairdresser untuk semakin berkreasi menciptakan warna rambut yang sesuai dengan tren yang diminati konsumen,” tutup Amanda.

Select a location

Select a language